merapatkan-vagina

Resep untuk merapatkan vagina - Bagi wanita dewasa yang sudah pernah melahirkan pasti akan takut jika otot-otot vagina akan kendor. Karena jika kendor tidak bisa memuaskan suami dalam berhubungan intim. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa keharmonisan suami istri sangat erat hubungannya dengan kegiatan seksualnya. Namun jika sudah begitu pasti akan mencari cara bagaimana cara merapatkan vagina dengan ramuan herbal, yang dipercaya akan khasiat dan tidak ada efek sampingnya.

Berikut ini akan kami sampaikan kepada Anda bagaimana merapatkan vagina dengan menggunakan ramuan herbal yang sudah digunakan sejak jaman dulu hingga sekarang. Berikut resep tradisional untuk merapatkan vagina yang dapat anda coba dirumah.

Resep Pertama

Bahan-bahan:
·         15 lembar daun sirih
·         3 buah gambir
·         Kulit pinang yang muda secukupnya

Cara membuat :
·         Suwir-suwir kecil kulit pinang
·         Tumbuk buah gambir hingga halus
·         Bersihkan kapur sirih dengan cara diayak
·         Masukkan semua bahan yang sudah disiapkan ke dalam 2 liter air mendidih, aduk hingga rata dan diamkan campuran air dan bahan tadi hingga dingin. Bahan-bahan herbal tersebut akan mengendap di dasar air. Air tadi siap digunakan untuk membasuh vagina. Gunakan 2 kali sehari, pagi dan sore hari.

Resep Kedua

Bahan-bahan :
·         1 buah jeruk nipis
·         15 gram kunyit
·         5 gram Jinten
·         10 gram bunga buah delima

Cara Membuat :
Haluskan jinten, kunyit, dan bunga buah delima dengan cara ditumbuk. Campur tumbukan ramuan tadi dengan tiga perempat gelas air panas dan tambahkan perasan air jeruk nipis.
Minum air ramuan ini pada malam hari setelah makan malam.

Resep Ketiga

Bahan-bahan:
·         30 gram daun pepaya
·         10 gram adas pulowaras
·         Garam secukupnya

Cara membuat :
Haluskan daun pepaya dan adas pulowaras, tambahkan garam secukupnya. Campurkan dengan setengah gelas air mendidih kemudian saring.
Minum air hasil saringan secara teratur pagi dan sore hari. Resep diatas hanya untuk satu kali minum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi resep tradisional tersebut secara teratur. Resep tradisional tidak dapat dirasakan secara instan hasilnya, namun sangat manjur, dan aman tanpa efek samping.


Namun jika Anda tidak mau repot membuat ramuan seperti diatas, kini ada cara praktis untuk merapatkan vagina yang sudah direkomendasikan oleh pakarnya yaitu Boyke Dian Nugraha. Ramuan herbal yang bisa Anda coba adalah LadyFem kapsul herbal