Payudara yang sehat, kencang, dan juga terawat jelas akan membuat setiap wanita merasa percaya diri. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa payudara jadi salah satu bagian tubuh yang dibanggakan oleh setiap kaum hawa.

payudara-kendang-dan-indah


Namun, masalah payudara kerap kali dihadapi oleh kaum wanita, apalagi setelah mereka menikah dan menyusui. Payudara tak selamanya tampak kencang dan cantik. dengan perawatan yang benar Anda akan tetap bisa menjaga payudara agar tampak kencang dan indah. Berikut ini tips mudah untuk mendapatkan payudara kendang dan indah secara aman dan nyaman

Bra yang Pas
Bra yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor. Anda harus memilih bra berkualitas baik. Pastikan ukurannya tepat, bahan menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri dan sehat.

Wanita Indonesia seringkali tidak mempedulikan dan asal-asalan saja saat memilih bra karena tak terlihat saat dipakai. Dan ini adalah pemikiran yang salah ya. Sebisa mungkin pilihlah bra yang bagus untuk menopang payudara Anda.

Krim Payudara
Meskipun tertutup bagian payudara juga harus tetap diperhatika. Jangan hanya mengenakan krim untuk wajah dan juga bagian tangan atau kaki saja. Payudara juga butuh perawatan khusus agar kesehatannya selalu terjaga.

Kini sudah banyak sekali krim payudara yang dijual di pasaran. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya. Sesekali juga berikan pijatan yang akan merangsang payudara agar kencang.

Makanan Sehat
Makanan yang sehat tentu akan membuat kulit terjaga kesehatannya. Selain itu makanan sehat tak akan membuat berat badan bertambah. Ini akan menjaga agar bentuk payudara tidak kendor.

Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam. Jadi perawatan payudara tak hanya dari luar saja, namun juga harus dari dalam.

Olahraga
Latihan ringan di bagian dada akan sangat baik untuk menjaga kekencangan payudara. Anda bisa melatih otot-oto payudara agar senantiasa kencang di rumah. Latihan ini bisa Anda lakukan pagi dan juga sore hari di rumah. Gunakan barbel dan juga matras kecil. Lakukan gerakan-gerakan ringan menarik lengan dengan barbel untuk payudara yang kencang dan indah.

Itulah tadi beberpa tips untuk perawatan payudara yang dapat Anda coba dirumah. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih