Tips Mudah Mendapatkan Payudara Kencang dan Indah

Payudara yang sehat, kencang, dan juga terawat jelas akan membuat setiap wanita merasa percaya diri. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa payudara jadi salah satu bagian tubuh yang dibanggakan oleh setiap kaum hawa.

payudara-kendang-dan-indah


Namun, masalah payudara kerap kali dihadapi oleh kaum wanita, apalagi setelah mereka menikah dan menyusui. Payudara tak selamanya tampak kencang dan cantik. dengan perawatan yang benar Anda akan tetap bisa menjaga payudara agar tampak kencang dan indah. Berikut ini tips mudah untuk mendapatkan payudara kendang dan indah secara aman dan nyaman

Bra yang Pas
Bra yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor. Anda harus memilih bra berkualitas baik. Pastikan ukurannya tepat, bahan menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri dan sehat.

Wanita Indonesia seringkali tidak mempedulikan dan asal-asalan saja saat memilih bra karena tak terlihat saat dipakai. Dan ini adalah pemikiran yang salah ya. Sebisa mungkin pilihlah bra yang bagus untuk menopang payudara Anda.

Krim Payudara
Meskipun tertutup bagian payudara juga harus tetap diperhatika. Jangan hanya mengenakan krim untuk wajah dan juga bagian tangan atau kaki saja. Payudara juga butuh perawatan khusus agar kesehatannya selalu terjaga.

Kini sudah banyak sekali krim payudara yang dijual di pasaran. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya. Sesekali juga berikan pijatan yang akan merangsang payudara agar kencang.

Makanan Sehat
Makanan yang sehat tentu akan membuat kulit terjaga kesehatannya. Selain itu makanan sehat tak akan membuat berat badan bertambah. Ini akan menjaga agar bentuk payudara tidak kendor.

Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam. Jadi perawatan payudara tak hanya dari luar saja, namun juga harus dari dalam.

Olahraga
Latihan ringan di bagian dada akan sangat baik untuk menjaga kekencangan payudara. Anda bisa melatih otot-oto payudara agar senantiasa kencang di rumah. Latihan ini bisa Anda lakukan pagi dan juga sore hari di rumah. Gunakan barbel dan juga matras kecil. Lakukan gerakan-gerakan ringan menarik lengan dengan barbel untuk payudara yang kencang dan indah.

Itulah tadi beberpa tips untuk perawatan payudara yang dapat Anda coba dirumah. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih

Makanan Untuk Ibu Hamil Yang Merasa Mual

Mual saat hamil merupakan hal yang wajar dialami oleh setiap wanita. Rasa mual pada waktu hamil biasanya akan membuat nafsu makan berkurang, padahal ibu hamil membutuhkan asupan makanan yang bergizi.



Dalam artikel kali ini akan saya infokan kepada Anda makanan apa saja yang bisa Anda pilih saat mual dan menyebabkan malas makan. Menu makanan ibu hamil yang akan disajikan berikut tentunya juga mengandung gizi yang baik untuk ibu dan janinnya. Berikut pilihan makanan yang dapat anda coba

Apple-Cinnamon Oats
Campurkan oats dengan susu rendah lemak dan tambahkan dengan beberapa sendok bubuk cinnamon. Dinginkan dalam kulkas selama beberapa saat, kemudian tambahkan potongan apel sega. Rasa manis dan dingin dari sajian ini tidak akan membuat anda mual.

Vegetables Wrap
Ingin makan yang gurih-gurih tapi takut konsumsi garam menjadi berlebih? Yuk, cicipi menu ini. Pembuatannya sangat mudah sekali. Tumis sayur-sayuran kesukaan kita dengan olive oil, campurkan dengan telur, lalu beri taburan keju. Siapkan satu lembar kulit tortila (atau kulit martabak juga boleh), kemudian bungkus sayuran yang sudah kita tumis ke dalam tortilla. Vegetables Wrap siap untuk dinikmati

Chicken Mayo Sandwich
Walaupun  sedang hamil, jangan lupa perhatikan asupan protein yang ada di dalam tubuh Anda. Menu berikut ini bisa banget dikonsumsi sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan protein Anda. Caranya, rebus ayam yang sudah dicincang, tiriskan airnya, campur dengan mayones, tambahkan saus agar terasa sedikit pedas, dan beri sedikit olive oil. Letakkan campuran tersebut di atas roti gandum, selada, dan potongan tomat.
Beef Brocoli

Banyak ibu hamil yang takut mengonsumsi daging saat periode kehamilan. Padahal, sebetulnya daging membawa manfaat yang sangat besar untuk tubuh jika dimasak dengan tepat. Selalu masak daging hingga matang agar aman dikonsumsi. Menu ini cocok sekali untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam. Pertama, masak daging dan brokoli hingga matang. Siapkan wajan panas, tumis bawang putih hingga harum, masukkan brokoli dan daging, kemudian tambahkan kecap, gula, madu, merica (lada) dan masak hingga bumbu meresap ke dalam daging.


Itulah beberapa makanan yang dapat Anda pilih jika merasa mual saat hamil. Semoga artikelnya dapat bermanfaat ya. Terimakasih sudah membaca artikel saya, tunggu artikel lainnya yang lebih informatif

Resep Tradisional Untuk Merapatkan vagina

merapatkan-vagina

Resep untuk merapatkan vagina - Bagi wanita dewasa yang sudah pernah melahirkan pasti akan takut jika otot-otot vagina akan kendor. Karena jika kendor tidak bisa memuaskan suami dalam berhubungan intim. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa keharmonisan suami istri sangat erat hubungannya dengan kegiatan seksualnya. Namun jika sudah begitu pasti akan mencari cara bagaimana cara merapatkan vagina dengan ramuan herbal, yang dipercaya akan khasiat dan tidak ada efek sampingnya.

Berikut ini akan kami sampaikan kepada Anda bagaimana merapatkan vagina dengan menggunakan ramuan herbal yang sudah digunakan sejak jaman dulu hingga sekarang. Berikut resep tradisional untuk merapatkan vagina yang dapat anda coba dirumah.

Resep Pertama

Bahan-bahan:
·         15 lembar daun sirih
·         3 buah gambir
·         Kulit pinang yang muda secukupnya

Cara membuat :
·         Suwir-suwir kecil kulit pinang
·         Tumbuk buah gambir hingga halus
·         Bersihkan kapur sirih dengan cara diayak
·         Masukkan semua bahan yang sudah disiapkan ke dalam 2 liter air mendidih, aduk hingga rata dan diamkan campuran air dan bahan tadi hingga dingin. Bahan-bahan herbal tersebut akan mengendap di dasar air. Air tadi siap digunakan untuk membasuh vagina. Gunakan 2 kali sehari, pagi dan sore hari.

Resep Kedua

Bahan-bahan :
·         1 buah jeruk nipis
·         15 gram kunyit
·         5 gram Jinten
·         10 gram bunga buah delima

Cara Membuat :
Haluskan jinten, kunyit, dan bunga buah delima dengan cara ditumbuk. Campur tumbukan ramuan tadi dengan tiga perempat gelas air panas dan tambahkan perasan air jeruk nipis.
Minum air ramuan ini pada malam hari setelah makan malam.

Resep Ketiga

Bahan-bahan:
·         30 gram daun pepaya
·         10 gram adas pulowaras
·         Garam secukupnya

Cara membuat :
Haluskan daun pepaya dan adas pulowaras, tambahkan garam secukupnya. Campurkan dengan setengah gelas air mendidih kemudian saring.
Minum air hasil saringan secara teratur pagi dan sore hari. Resep diatas hanya untuk satu kali minum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsi resep tradisional tersebut secara teratur. Resep tradisional tidak dapat dirasakan secara instan hasilnya, namun sangat manjur, dan aman tanpa efek samping.


Namun jika Anda tidak mau repot membuat ramuan seperti diatas, kini ada cara praktis untuk merapatkan vagina yang sudah direkomendasikan oleh pakarnya yaitu Boyke Dian Nugraha. Ramuan herbal yang bisa Anda coba adalah LadyFem kapsul herbal

Camilan Yang Bisa Menurunkan Berat Badan



Camilan Untuk Menurunkan Berat Badan - Kebiasaan ngemil sebenarnya sah-sah saja, selama cemilan yang kita makan adalah cemilan sehat. Namun, kebanyakan dari masyarakat justru menyukai cemilan yang tidak sehat dan mengandung banyak gula (seperti kue) atau cemilan yang di goreng. Mencoba merubah menu cemilan kita menjadi cemilan yang sehat, tidak hanya baik untuk kesehatan kita tetapi juga dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan kita. Berikut ini adalah beberapa cemilan sehat yang dapat berperan untuk menurunkan berat badan:

Kacang

Kacang merupakan salah satu jenis makanan yang baik di konsumsi saat diet, dan juga mengandung antioksidan sehingga baik untuk kesehatan. Kacang yang baik untuk dikonsumsi adalah kacang yang diolah dengan cara direbus atau dikukus, dan sebaiknya hindari mengolah kacang dengan cara menggorengnya.

Buah

Sudah bukan rahasia lagi, mengkonsumsi buah-buahan sangat baik untuk kesehatan. Mengganti cemilan tidak sehat dengan buah-buahan akan sangat berdampak positif bagi tubuh kita. Namun, sebaiknya kita tidak hanya mengkonsumsi satu buah saja setiap harinya. Setiap buah mengandung berbagai nutrisi yang berbeda yang dibutuhkan tubuh, namun mengandung zat lain juga yang tidak baik bagi tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan.

Salad

Mengkonsumsi salad sebagai cemilan adalah hal yang baik, karena sayuran mengandung banyak serat sehingga dapat membantu sistem pencernaan kita. Sebaiknya, jangan gunakan mayonnaise untuk mencampurkan salad, sebagai gantinya kita bisa menggunakan minyak zaitun.

Oatmeal

Oatmeal mengandung protein serta kaya serat yang sangat bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan kita. Jika ingin menambahkan rasa, kita bisa mencampurkan oatmeal dengan madu.


Demikian beberapa camilan yang dapat Anda pilih untuk camilan sehat, supaya berat badan Anda dapat terkontrol ataubahkan bisa menurunkan berat badan jika Anda mengalami berat badan yang berlebih.

Makanan Penurun Kolesterol


Makanan Penurun Kolesterol - Menurunkan kolesterol tinggi bisa dilakukan dengan mengkonsumsi nutrisi yang tepat. Jika selama ini pola makan yang Anda terapkan memicu kolesterol tinggi, maka kini saatnya mengubah apa yang Anda makan untuk menekan kadar kolesterol.

Kolesterol adalah lemak yang dapat ditemukan di dalam darah, yang dibutuhkan sel tubuh. Selain diproduksi tubuh secara alami, kolesterol didapat dari makanan.

Kolesterol terbagi dalam dua jenis, yaitu LDL (low-density lipoprotein) dan HDL (high-density lipoprotein). LDL sering disebut kolesterol jahat, sementara HDL adalah kolesterol baik. Jika LDL dapat meningkatkan risiko sakit jantung, serangan jantung dan stroke, maka HDL mampu menekan risiko penyakit tersebut.

Risiko Akibat Mengidap Kolesterol Tinggi

Terlalu banyak kolesterol masuk ke dalam tubuh, kemungkinan akan menumpuk pada arteri sehingga arteri mengeras dan mulai tersumbat (angina). Kelebihan kolesterol dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke lantaran peradangan dan pembekuan darah. Mengatur pola makan berperan sangat penting dalam menurunkan kolesterol yang tinggi.
Kemampuan makanan dalam menekan kolesterol dalam tubuh berbeda-beda. Ada yang mengandung serat larut yang mengikat kolesterol dalam pencernaan dan mencegah masuk sirkulasi darah, dan ada yang mampu menurunkan tingkat LDL secara langsung berkat kandungan lemak tidak jenuh yang dimilikinya.

Makanan yang Perlu Dibatasi

Mengonsumsi makanan yang tinggi kandungan lemak jenuh dapat mendorong peningkatan kolesterol dalam darah, misalnya:

  1. Daging berlemak
  2. Kulit ayam
  3. Kulit bebek
  4. Makanan bersantan
  5. Mentega
  6. Goreng-gorengan
  7. Kue dan biskuit
  8. Makanan mengandung minyak kelapa atau minyak sawit.

Hindari makanan siap saji dan batasi makan di luar. Usahakan untuk makan makanan yang diolah dan dimasak sendiri di rumah. Dengan demikian, Anda pun bisa lebih mengatur berapa banyak kandungan lemak yang masuk ke tubuh Anda.

Makanan yang Dianjurkan Untuk Penderita Kolesterol

Untuk mengendalikan tingkat kolesterol, beberapa makanan yang disarankan mengandung serat tinggi dan lemak tidak jenuh bisa diprioritaskan, seperti :


  1. Gandum dan berbagai jenis serelia dengan kulit ari yang masih utuh.
  2. Menggunakan minyak yang berasal dari tanaman seperti minyak kanola, bunga matahari, dan minyak zaitun.
  3. Sekitar 2-3 porsi ikan per minggu dapat menurunkan kadar LDL dengan dua cara, yaitu sebagai pengganti daging dan sumber lemak omega-3 sebagai penekan LDL.
  4. Kacang-kacangan seperti kacang merah, walnut dan almon.
  5. Konsumsi buah apel, anggur, stroberi, dan jeruk yang kaya kandungan pektin, sebagai serat larut yang menekan LDL. Terong juga mengandung serat larut tinggi. Anda juga bisa mengonsumsi avokad yang tinggi kandungan lemak tidak jenuhnya.
  6. Mengonsumsi kedelai dan produk olahan dari kedelai, seperti tempe, tahu dan susu kedelai, dapat menurunkan kadar kolesterol.
  7. Makanan yang sudah ditambahkan dengan sterol dan stanol. Susunan molekul kedua zat tersebut hampir serupa dengan kolesterol, sehingga dapat terkumpul bersama dalam saluran pencernaan. Keduanya akan mencegah kolesterol diserap ke dalam aliran darah, sehingga keluar bersama sisa makanan. Sekitar 2 gram tanaman sterol atau stanol per hari dapat menekan kolesterol LDL sekitar 10 persen.

Sterol dan stanol terkandung dalam berbagai jenis biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan. Kemampuan keduanya dalam menurunkan kolesterol, menarik pihak produsen makanan untuk menambahkannya ke dalam beberapa jenis makanan, seperti margarin, jus jeruk, dan sereal.

Sebelum mengonsumsi obat penurun kolesterol atau statin, cobalah dengan mengubah pola makan dan tetap disiplin dalam menjaganya bahkan setelah tingkat kolesterol kembali turun. Jangan lupa untuk berolahraga secara teratur, membatasi konsumsi minuman keras dan hindari kebiasaan merokok. 

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 082-141-623-057 | Jual Obat Foredi Gel Herbal -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -